Aktifkan DNA Miliarder sekarang!

kunci sukses
Manusia adalah makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.  Oleh karena itu ketika manusia dilahirkan ke dunia maka sudah Allah bekali dalam dirinya kemampuan untuk bertahan hidup.  Tiap kita akan memiliki DNA miliarder.  DNA inilah yang harus terus diaktifkan dan diasah agar kita menjadi manusia-manusia miliarder.  Karena berhasil atau tidaknya kita salah satu faktor penyebabnya adalah berada dalam diri kita.  Untuk mengaktifkan DNA miliarder ini ada beberapa langkah yaitu

Pertama, Menyadari dan memahami bahwa kita memiliki DNA miliarder.  Ini adalah langkah utama untuk membangkitkan jiwa miliarder dalam diri kita jika kita ingin berhasil.  Jadi harus mengakui dan menyadari bahwa dalam diri kita memang ada bakat tersebut.

Kedua, Menghancurkan batas yang tidak kelihatan.  Musuh terbesar yang menghalangi kita untuk berhasil dan sukses adalah berasal dari dalam diri kita.  Bukan dari orang lain atau kompetitor lain namun ternyata diri kitalah yang banyak membatasi,  kita terlalu banyak membuat alasan untuk membenarkan pikiran kita.  Akhirnya kitapun tidak mau maju.  Oleh karena itu batasan-batasan yang kita buat sendiri harus kita hancurkan terlebih dahulu agar kita berhasil dan sukses.

Ketiga, mempersiapkan diri kita bahwa kita memang pantas untuk menjadi manusia sukses dan berhasil.  Untuk stimulannya kita bertindak dan berbicara layaknya seorang miliarder (tapi bukan gaya dan sombong lho).  Kita harus menanamkan dalam diri kita bahwa kita memang mempunyai mental pemenang.  Dalam pikiran kita harus ada pemikiran tentang sesuatu yang besar yang bisa kita raih.  Apabila hal ini telah kita lakukan maka kita telah membuka pintu sukses dalam diri kita.

Keempat, Menciptakan lingkungan yang tepat.  Dua hal yang bisa mempengaruhi masa depan kita yaitu buku apa yang kita baca dan dengan siapa kita bergaul. Apabila kita berada dalam pergaulan dengan orang yang tepat dan lingkungan yang tepat maka disanalah  sebenarnya nilai kita ditentukan.

Kelima, memperbanyak alasan untuk bertindak.  Kitalah yang harus membuat alasan agar kita mau bergerak.  Menciptakan 1000 alasan untuk tidak bertindak kita bisa namun mmembuat 1000 alasan untuk bertindak kita juga mampu.  Perbanyaklah alasan agar kita mau bertindak.  Atau bahasa mudahnya The Power of Kepepet.

Keenam, Berinvestasi leher keatas. Maksudnya adalah berinvestasi bukan dalam hal konsumtif.  Misalnya investasi beli buku, ikut pelatihan dan seminar.  Kesemuanya ini adalah alat untuk membantu kita untuk menggapai cita-cita kita atau keinginan kita.  Dan suatu saat investasi tersebut bisa menghasilkan uang.  Investasi dalam hal konsumtif misalnya membeli mobil mewah, baju mahal yang sebenarnya hal tersebut memang belum kita butuhkan. Jika kita ingin sukses dan berhasil maka kita harus banyak berinvestasi leher keatas bukan lehar ke bawah atau hanya kesenangan perut semata.

Itulah beberapa cara untuk membangkitkan DNA miliarder dalam diri kita.  Kalau DNA tersebut tidak kita bangunkan maka dia tidak akan bangun.  Kesuksesan yang membuat kita kuat akan Allah cintai daripada kemiskinan yang membaut kita menjadi beban orang lain.

Semoga berhasil..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktifkan DNA Miliarder sekarang! "