8 Cara Bijak Memilih Baju Muslim Anak

8 cara bijak memilih baju muslim anak
Dengan banyaknya model dan merk baju anak maka akan membuat kita lebih mudah lagi dalam memilih baju untuk anak kita.  Kemudahan ini semakin bertambah dengan adanya layanan toko online baju anak sehingga kita akan bisa memilih dan membeli baju cukup dengan beraktivitas di rumah melalui layanan internet.

Baju anak muslim adalah salah satu contoh model baju yang cukup sopan untuk dipakai pada hari raya lebaran atau idul fitri.  Memadukan warna dan model baju yang tepat tentunya akan membuat penampilan sang buah hati menjadi lebih menarik sehingga keceriaan anak akan semakin bertambah.  Untuk anak-anak tidak perlu kita pilihkan baju dengan banyak aksesori karena malah akan membuat aktivitas si kecil menjadi sedikit terganggu.

Setiap orang tua pasti mendambakan penampilan buah hatinya tampil dengan keren.  Tampil keren bukan berarti harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli baju yang mahal.  Berikut ini adalah tips dan kiat sederhana sebagai panduan dalam membeli baju muslim untuk anak
1. Memadukan motif dan corak baju muslim

Untuk tampil ngetrend pada anak maka salah satu trik yang bisa kita gunakan yaitu dengan mencari paduan baju yang pas untuk anak kita.  Perpaduan baju muslim anak ini bisa kita sesuaikan dengan baju yang dikenakan orang tuanya.  Bagi bunda yang kesulitan dalam memadukan warna dan corak baju maka bunda bisa membeli baju dengan setelan untuk 1 keluarga.

2. Seleksi warna baju dan celana muslim anak

Untuk anak-anak warna yang tepat digunakan adalah warna-warna cerah.  Dengan warna cerah ini akan membuat keceriaan anak menjadi terlihat.  Pemilihan warna dan perpaduan warna usahakan jangan terlalu mencolok karena warna mencolok akan terkesan norak.

3. Sesuaikan model busana muslim anak

Penyesuaian model baju anak muslim ini bisa kita serasikan dengan tipikal anak kita.  Model-model yang longgar sangat cocok untuk anak yang sangat aktif.

4. Pilih bahan baju anak

Ada beberapa anak yang kadang merasa tidak nyaman dengan baju baru yang dikenakan.  Entah itu merasa panas atau gerah dan kadang agak terasa risih.  Untuk mengantisipasi hal ini maka kita bisa memilih baju yang bisa memberikan kenyamanan untuk anak.  Sebelum membeli baju anak, tanyakan kepada penjual tentang bahan baju yang digunakan.

5. Pemilihan aksesori baju anak

Untuk menambah keren penampilan anak maka kita bisa menambahkan aksesori-aksesori baju pada anak.  Usahakan aksesori baju anak ini simple untuk dipakai sehingga anak tidak akan terasa ribet ketika beraktifitas.

6. Kunjungi tempat belanja yang terpercaya

Agar kualitas baju tetap terjaga dan harganyapun relatif tidak menipu maka kita mengunjungi toko baju yang sudah menjadi langganan kita.  Untuk bahan perbandingan maka kita bisa melakukan survei-survei di tempat lain dengan ukuran dan tipe baju yang sama ataupun dengan browsing di internet.  Jangan lupa ketika membeli tanyakan tentang layanan cacat baju atau apabila layanan ketika kita salah nomor baju untuk anak.

7. Pilih baju yang sedang trend

Salah satu cara untuk mengetahui baju yang sedang tren maka kita bisa melakukan survei dan melihat model baju pada beberapa merk baju yang sudah ternama.  Jadikan hal tersebut sebagai acuan dalam memilih model baju anak.  Agar anak tidak minder maka sesuaikanlah mode baju anak sesuai dengan zamannya.

8. Bijak dalam membeli baju anak

Sebagai tanda sayang kepada anak tidak harus jor-joran dalam membeli baju anak muslim.  Sesuaikanlah dengan kemampuan dan keuangan keluarga.  Bagus tidak selalu dengan harga yang mahal.  Oleh karena itu bunda sebaiknya bijak dalam membeli baju muslim untuk anak.

Baju muslim anak adalah salah satu contoh baju yang sangat ideal untuk digunakan pada hari raya lebaran atau idul fitri.  Selain menutup aurat, baju muslim anak juga sangat menarik untuk dipakai.  Saat ini banyak sekali toko yang menyediakan baju muslim anak dengan model dan corak yang ngetrend dan trendi.  Jadikan baju muslim anak ini sebagai hadiah untuk anak agar anak merasakan masa kecil yang bahagia sehingga tidak bisa dilupakan oleh anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Cara Bijak Memilih Baju Muslim Anak"