Download Dzikir Alma'tsurat dan Manfaatnya


download dzikir alma'tsurat
Saat ini perkembangan zaman sangat luar biasa pesatnya.  Karena pesatnya, peredaran arus informasi juga semakin cepat.  Sehingga informasi yang baik dan burukpun juga akan lebih mudah untuk diakses.  Ini tentunya akan memberikan dampak bagi keluarga.  Dampak tersebut bisa baik dan bisa juga buruk bagi keluarga, tergantung akses informasi yang diserap oleh keluarga tersebut.

Oleh karena itu, kita sebagai orang tua hanya bisa membentengi dan menjaga keluarga kita dari arus informasi yang bisa berdampak berbahaya untuk keluarga kita.  Tentunya nilai-nilai dan pendidikan atau tarbiyah islami harus senantiasa kita hadirkan dalam keluarga kita.  Ini bertujuan agar para anggota keluarga tidak terlena dengan budaya-budaya yang tidak sesuai dengan syariat islam.  Karena apabila sebuah kelurga yang jauh dari tarbiyah islami akan lebih mudah untuk terkena gangguan.  Baik itu gangguan yang berasal dari setan manusia maupun setan dari kalangan jin.

Kita akan lebih mudah untuk menghadapi gangguan yang berasal dari setan manusia daripada gangguan yang berasal dari setan kalangan jin.  Mengingat setan dari kalangan jin lebih suka untuk menggoda manusia yang jauh dari petunjuk Alquran, dan bentuk dari setan jin yang tidak tampak oleh mata (kasat mata).  

Salah satu cara untuk menjaga keluarga dari ganguan setan kalangan jin adalah dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.  Kita bisa melakukan dengan memperbanyak tilawah Alquran di rumah kita dan memperdengarkan dzikir-dzikir islami di dalam keluarga.  Dengan banyak memperdengarkan ayat-ayat Alquran akan mengingatkan diri kita kepada sang Pencipta yaitu Allah Swt.

Bagi anda yang dikeluarganya biasa diganggu jin, terutama anak kita yang masih kecil, untuk pengobatannya bisa baca artikel Mengatasi Anak yang terkena gangguan jin.

Banyak sekali dzikir-dzikir yang bisa kita lakukan untuk menjaga kedamaian di dalam rumah kita.  Yang biasa atau populer dibaca adalah dzikir Alma'tsurat.  Dzikir Alma'tsurat ini banyak sekali manfaatnya.  Selain itu di dalam dzikir Alma'tsurat juga mengandung banyak doa.  Untuk dzikir Alma'tsurat saat ini sudah banyak beredar dikalangan masyrakat. Ada beberapa penerbit atau pencetak Alquran yang menyertakan dzikir Alma'tsurat.

Bagi anda yang lebih tertarik untuk memperdengarkan dzikir alma'tsurat versi Mp3 anda bisa download DI SINI.  (Semoga link download masih berlaku, apabila sudah tidak berlaku bisa beritahu kami.  Kami hanya ikut menyebarkan link download) Link lengkapnya http://www.mediafire.com/?5djjr2yy4yl (bisa dicopi di browser anda)

Mari kita biasakan keluarga kita untuk senantiasa berdzikir kepada Allah Swt.  Bisa dengan membaca dzikir Alma'tsurat.  Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dzikir Alma'tsurat dan Manfaatnya"