Liburan Panjang Di Kota Bandung

Liburan panjang sekolah merupakan waktu yang tepat untuk kita isi dengan berekreasi bersama keluarga dan tentunya anak-anak.  Dengan rekreasi diharapkan anak-anak akan bisa menemukan pengalaman baru yang bisa bermanfaat untuk menyegarkan kembali kepenatan setelah sekian bulan belajar di sekolah.  Manfaat rekreasi ke tempat wisata diharapkan akan lebih meningkatkan keakraban keluarga dan memperkuat jalinan kasih sayang antara orang tua dan anak.

Menentukan tempat wisata boleh dibilang gampang-gampang susah.  Mengingat banyak faktor yang menjadi bahan pertimbangan.  Mulai dari biaya, waktu perjalanan dan keunikan tempat wisata serta faktor-faktor lainnya yang harus menjadi kesepakatan bersama dalam keluarga.  

Nah untuk membantu dalam menentukan tempat lokasi wisata, Kota Bandung bisa dijadikan tempat tujuan piknik keluarga.  Kota Bandung atau yang lebih dikenal dengan Kota kembang ini akan banyak menyajikan tempat wisata yang penuh kenangan. Tempatnya yang sejuk dengan pilihan aneka kuliner yang tak terbatas, Bandung merupakan pilihan yang tepat.

Berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan tujuan di wilayah Bandung

1. Wisata kampung Gajah Wonderland Bandung

Kampung gajah Wonderland memiliki luas area kurang lebih sekitar 60 hektar.  Wisata Kampung Gajah Wonderland menyediakan lebih dari 20 aneka atraksi menarik dan tersedia wisata Waterpark, Tubby Slide, Outbond dan aneka kuliner yang menggigit lidah.  Harga tiket yang disediakan juga tidak terlalu mahal dan masih bersahabat.  Kampung Gajah Wonderland berada di Jalan Sersan Bajuri Bandung dan sangat cocok dijadikan liburan wisata untuk keluarga dan anak-anak.  Cobalah pasti akan seru dan menarik.
Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi www.kampunggajah.com

wisata kampung gajah wonderland bandung


2. Wisata Saung Angklung udjo Bandung

Saung Angklung Udjo syarat akan nilai pendidikan untuk anak-anak. Dari sini anak-anak akan belajar mengenai seni budaya.  Saung Udjo bandung menyediakan hiburan seperti wayang golek dan helaran.  Selain itu sajian orkhestra angklung dengan nuansa Sunda pastinya akan sangat menggambarkan suasana pedesaan yang asri.  Di Saung Angklung Udjo juga memberikan kesempatan kepada setiap pengunjungnya untuk ikut bermain bersama memainkan angklung.  Untuk anak-anak pastinya akan sangat menyenangkan bisa bermain angklung.  Untuk keterangan lebih lanjut bisa lihat di www.angklung-udjo.co.id

wisata angklung udjo kota bandung


3. Wisata Floating Market Lembang

Floating Market merupakan tempat yang akan memberikan kesan terutama bagi kita yang gemar akan wisata kuliner.  Sesuai dengan namanya Floating Market, di sini kita akan menemukan wisata kuliner di atas perahu.  Pasar terapung ini menyediakan aneka makanan dan di tempat wisata floating market juga menyediakan aneka permainan lain yang tak kalah seru.  Memberi makan pada ikan, kelinci dan angsa pasti akan disukai anak-anak.

Harga tiket masuk masih bersahabat dan transaksi jual beli di floating market menggunakan sistem coin.  Atur dengan baik saat membeli koin agar koin bisa habis dengan pas, mengingat koin yang sudah dibeli tidak bisa kita tukar kembali dengan uang.  Untuk mengenal lebih lanjut wisata Floating Market bisa kunjungi di websitenya yaitu www.floating-market-bandung.com

wisata floating market kota bandung kuliner


4. Wisata Trans Studio bandung

Trans Studio bandung hampir mirip dengan Dunia fantasi yang ada di Jakarta.  Bedanya adalah Trans Studio Bandung berada di dalam ruangan.  Kelebihannya adalah kita tidak akan merasa kepanasan untuk menikmati aneka sajian permainan yang ada di Trans Studio bandung.  Wahana-wahana yang tersedia sangat banyak dan pastinya akan di sukai anak-anak.

Di Trans Studio Bandung biaya tiket yang dikenakan boleh dibilang sedikit mahal. Meskipun mahal akan sesuai dengan wahana yang disajikan.  Untuk lebih lanjut bisa kunjungi di halaman resminya yaitu www.transstudioworld.net

wisata transtudio kota bandung dunia fantasi


5. Wisata Rumah Strawberry Bandung

Untuk berkunjung ke rumah Strawberry waktu yang tepat adalah pada saat musim panen tiba.  Pada saat panen ini kita akan bisa berkesempatan untuk ikut memetik buah strawberry secara langsung di areal pertaniannya.  Dengan nuansa perkebunan yang asri Wisata Rumah Strawberry patut dicoba.

Wisata rumah strawberry juga menyediakan aneka permainan, outbond, play ground. Selain itu di sana juga tersedia penginapan untuk keluarga.  Cafe yang dihadirkan tentunya akan menambah sejuknya perkebunan strawberry.  Lebih lanjut bisa kunjungi di situs resminya www.rumah-stroberi.com

wisata rumah strawberry kota bandung


6. Wisata Taman Kupu-Kupu Cihanjuang

Siapa yang tak suka dengan kupu-kupu?  Anak-anak pastinya akan suka dengan kupu-kupu.  Wisata taman kupu-kupu bisa menjadi alternatif pilihan untuk mengisi liburan panjang sekolah.  Wisata taman Kupu-kupu syarat akan nilai pendidikan.  Di sini anak-anak akan lebih mengenal lebih jauh akan kupu-kupu termasuk siklusnya.

Selain Taman Kupu-kupu, tempat wisata ini juga menyediakan taman kelinci dan taman bermain untuk anak-anak.  Arena bermain yang tersedia sangat bervariasi dan layak dicoba untuk putra-putri kita.  Tertarik dengan wisata Taman Kupu-kupu cihanjuang?  Kunjungi selengkapnya di www.tamankupu-kupucihanjuang.blogspot.com

rekreasi taman kupu-kupu kota bandung


7. Wisata De ranch Lembang

Di tempat wisata ini lebih cenderung ke nuansa koboy dan peternakan.  Lokasinya yang berada di sekitar Lembang akan mengingatkan kita akan tempat yang sejuk.  Wisata De Ranch menyediakan fasilitas naik kuda dengan bergaya ala Coboy.  Aneka permainan lainnya juga disediakan sehingga anak-anak tidak akan cepat bosan.  bagi yang belum pernah kuda, Wisata De ranch bisa menjadi pilihan wisata untuk keluarga.  Untuk informasi selanjutnya bisa kunjungi di www.deranchlembang.com

wisata de ranch lembang bandung


Kota bandung kaya akan tempat wisata yang menyenangkan.  Banyak tempat yang bisa kita jadikan tujuan rekreasi dalam rangka untuk mengisi liburan panjang anak-anak. Semoga 7 tempat wisata Bandung di atas akan menjadi referensi yang menarik dan bisa kita coba piknik di liburan mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Panjang Di Kota Bandung"