Pentingnya BPJS Kesehatan Untuk Keluarga

asuransi kesehatan
Hadirnya BPJS kesehatan harus disambut dengan baik sebagai langkah awal untuk ikut berperan serta dalam memajukan kesehatan masyarakat Indonesia.  BPJS Kesehatan merupakan Badan Penyelenggara kesehatan yang diperuntukan untuk rakyat Indonesia dengan premi yang murah dan manfaat yang sangat banyak sebagai asuransi terbaik pilihan rakyat.

Kesehatan merupakan aset berharga, oleh karena itu harus dijaga dengan baik.  Pola hidup dan penerapan makanan sehat hendaknya konsisten dilakukan agar kesehatan diri dan anggota keluarga tetap terjaga dengan baik.  Mengingat saat ini biaya untuk berobat boleh dibilang sangat mahal.

Dengan adanya BPJS Kesehatan diharapkan akan membantu masyarakat Indonesia untuk berobat dikala sedang sakit.  Apalagi saat ini biaya berobat yang cenderung mahal dan beberapa Rumah sakit yang mengharuskan adanya uang penjamin sebelum masuk ke rumah sakit terutama yang sakit namun harus rawat inap.  Uang penjamin ini tentunya akan menjadikan halangan ketika kita ataupun anggota keluarga yang harus dirawat di rumah sakit.

Kebanyakkan diantara kita masih sangat sedikit yang memiliki tabungan sebagai antisipasi ketika sedang sakit.  Bahkan ada yang yang tidak memiliki proteksi keuangan jika sakit melanda.  Boro-boro untuk orang tua, buat diri sendiri saja tidak terpikirkan secara baik.

Solusi tepat agar biaya kesehatan tidak membebani keluarga maka menjadi anggota BPJS Kesehatan hendaknya dilakukan.  BPJS Kesehatan ini akan menjadi asuransi diri dan keluarga sehingga ketika ada yang sakit maka kita tidak akan kelabakan untuk mencari ataupun menyiapkan biayanya.  Karena kesehatan, baik itu kesehatan diri ataupun anggota keluarga tidak ada yang bisa memprediksi.  Sakit bisa saja menyapa tanpa kita inginkan.

BPJS Kesehatan merupakan pilihan tepat ditengah himpitan penyakit yang bisa saja menyerang setiap saat.  Dengan biaya premi yang relatif murah maka kita bisa memilih kelas sesuai dengan kemampuan.  Untuk Premi asuransi kelas 1 hanya sekitar Rp 59.500,- kelas 2 sekitar Rp 42.500,- dan kelas 3 sebesar Rp 25.500,-

Mari kita manfaatkan BPJS Kesehatan secara sebaik-baiknya sebagai perlindungan diri dan keluarga.  Jadikan ia Asuransi kesehatan keluarga agar keluarga tambah nyaman dan tenang. Dan ingatlah bahwa asuransi kesehatan sangat penting.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya BPJS Kesehatan Untuk Keluarga"