Buku Sekolah Elektronik Gratis dengan Aplikasi Android

buku sekolah elektronik
Buku sekolah elektronik tersedia mulai dari siswa sekolah dasar (kelas 1,2,3,4,5,6), Sekolah lanjutan menengah (SMP kelas 7,8,9) hingga sekolah lanjutan atas (SMA kelas 10,11,12) dan SMK.  Buku gratis ini bisa kita dapatkan dengan mudah dan sangat cocok sebagai media referensi untuk anak-anak kita yang sedang duduk di bangku sekolah.  Buku elektronik ini bisa kita simpan dalam bentuk softcopy dan bisa kita print karena filenya berbentuk Pdf.

Dengan adanya buku sekolah elektronik ini menunjukkan bahwa Pemerintah khususnya Kementerian Pendidikan dan kebudayaan berupaya untuk memfasilitasi segala kebutuhan yang diperlukan siswa-siswi terutama buku wajib yang menjadi pegangan.  Dengan pemanfaatan kemajuan teknologi saat ini sangat membantu dalam memajukan pendidikan di Indonesia.  Hal ini berbeda era jaman dahulu yang mana buku wajib masih tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Buku sekolah elektronik ini harus kita sambut dengan baik.  Salah satunya adalah dengan memberikan dukungan kepada anak yaitu dengan menyiapkan sarana terutama untuk menyimpan Buku sekolah elektronik ini.  Salah satu sarana yang bisa digunakan yaitu Gadget ataupun komputer.

Untuk mendapatkan buku gratis ini, maka kita dapat mengakses dari situs resminya yaitu bse.kemdikbud.go.id
Di halaman resmi tersebut tersedia kurang lebih buku gratis sebanyak 1331 buku dengan jumlah buku untuk SD sebanyak 502 buku, SMP sebanyak 238 buku, SMA sebanyak 338 buku, dan buku SMK sebanyak 222 buku serta 2 buku BAHASA.  Untuk menuju halaman resminya bisa mengunjungi di LINK INI dan kitapun bisa menjadi membernya.

Selain melalui bse.kemdikbud.go.id dalam situs lainnya kita juga bisa mendapatkan buku sekolah elektronik.  Salah satu halaman yang bisa kita akses untuk mendapatkan buku gratis ini adalah di bse.mahoni.com atau bisa mengunjungi di TAUTAN INI

Untuk bse.mahoni.com kita juga bisa mendapatkan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan buku gratis.  Bagi yang memiliki gadget berplatform Android maka kita bisa mendapatkan aplikasinya di playstore Android.  Untuk mendapatkan aplikasi versi android bisa kunjungi di LINK INI.

Dengan kemudahan mendapatkan buku gratis ini maka diharapkan media elektronik tersebut bisa membantu belajar anak-anak.  Anak-anakpun akan bisa dengan mudah membuka buku-buku pelajaran tanpa perlu membawa buku yang berat-berat dan banyak.  Cukup dengan fasilitas gadget yang mumpuni maka siswa bisa belajar dimanapun mereka berada. Tapi perlu diberikan pengawasan lebih jika anak sudah menggunakan gadget.  Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Sekolah Elektronik Gratis dengan Aplikasi Android"