03 December 2012

Makanan Untuk Hamil Anak Laki-laki

hamil anak laki-laki
Salah satu tujuan untuk membina rumah tangga adalah untuk meneruskan generasi.  Rasanya sangat menggembirakan dan kabar bahagia apabila sebuah keluarga telah dikarunia anak.  Baik itu anak laki-laki ataupun anak perempuan.  Anak adalah penghibur sebuah keluarga dan penyejuk pandangan.  Merencanakan kehamilan setelah pernikahan adalah hal yang baik untuk dilakukan. Baik itu, rencana untuk menyiapkan jumlah anak yang diinginkan,  ingin anak laki-laki atau anak perempuan.  Apakah boleh kita merencanakan hal tersebut? Terus apakah mungkin jenis kelamin laki-laki atau perempuan bisa kita rencanakan?  Sebagai manusia yang berakal tentunya hal tersebut bisa kita lakukan.  Tapi yang perlu diingat bahwa keputusan tetap di tangan Allah Swt.  Kita cukup berusaha dan berdoa, semoga anak yang dianugerahi sesuai dengan keinginan kita, baik itu anak laki-laki ataupun anak perempuan.

Dalam sebuah buku Cara Baru "Mendidik Anak Sejak dalam Kandungan" karya F. Rene Van de Carr, M.D. dan Marc Lehrer, Ph.D. disebutkan bahwa makanan yang dikonsumsi seseorang sebelum kehamilan ternyata bisa mempengaruhi jenis kelamin anak yang akan dikandung.  Terutama para ibu agar selektif dalam memilih makanan agar anak yang dikandungnya sesuai dengan harapan sebelumnya.  Tergantung ingin anak laki-laki atau perempuan.  Makanan yang dikonsumsi agar berjenis kelamin anak laki-laki atau anak perempuan harus dilakukan 3 bulan sebelum masa kehamilan.

Lalu, makanan apa saja yang harus dikonsumsi agar anak berjenis kelamin laki-laki?  Untuk para ibu sebaiknya makan makanan yang mengandung banyak potasium dan sodium.  Karena hal tersebut kemungkinan besar akan bisa mempengaruhi hamil anak laki-laki.  Makanan yang banyak mengandung potasium yang tinggi diantaranya adalah buncis, kentang putih panggang, jamur, daun bit, bayam, selai kacang, belewah, melon, pepaya dan aprikot. Sedangkan untuk makanan yang banyak mengandung sodium diantaranya aalah garam meja, daging asap (corned beef), makanan laut (terutama ikan tuna) dan telur.  Perbanyaklah mengkonsumsi makanan untuk jenis laki-laki tersebut.

Setelah rutin makan makanan tersebut harus ada lagi tahap yang dilakukan.  Tahap tersebut adalah teknik ketika berhubungan intim.  Teknik tersebut harus benar agar bisa membantu proses kehamilan anak laki-laki.  Untuk artikelnya anda bisa membaca Agar Anak Hamil Laki-laki.

Sebuah keluarga sebaiknya ada salah satu anak laki-laki.  Karena dengan anak laki-laki akan bisa membantu keluarga.  Terutama ketika usia orangtua sudah senja.  Karena beban tentunya akan dipikul oleh anak laki-laki.  Selain itu ketika ada anak laki-laki, ketika seorang kepala keluarga meninggal terlebih dahulu maka peran tersebut bisa diambil dan digantikan anak laki-laki.

Bagi anda yang bingung terhadap makanan tersebut anda bisa mengkonsumsi herbal kopi Radik.  Kopi Radik ini adalah produksi HPA.  Kopi Radik juga akan bisa membantu untuk menghasilkan kelamin anak laki-laki. Satu penelitian yang dilakukan di Universiti Malaya (UM) dimana tikus putih yang diberikan RADIX menunjukkan peningkatan 480% hormon jantannya dan tikus betina pula melahirkan anak jantan lebih daripada anak betina dengan perbandingan 3 : 1.  Bila anda berminat anda bisa menghubungi kami di 081318797620.  (Admin: hanya sekedar membantu)





radik laki-laki
Semua yang telah diuraikan di atas hanyalah ikhtiar dan usaha kita.  Meskipun hasilnya adalah keputusan dari Allah Swt.  Baik itu anak laki-laki ataupun anak perempuan yang dikaruniakan harus kita syukuri agar Allah Swt senantiasa menambahkan nikmatnya dan kita menjadi keluarga yang selalu bersyukur.

No comments: