Tanda Yang Muncul Terkena Gangguan Jin

tanda gangguan jin
Mencegah lebih baik daripada mengobati.  Siapa sangka kalau keluarga kita ada yang terkena penyakit akan tetapi ketika diperiksa ke dokter ternyata tidak terdapat penyakit yang dideteksi.  Aneh memang, akan tetapi untuk kondisi jaman sekarang hal tersebut bisa menimpa baik diri kita ataupun salah satu anggota keluarga kita.  Bisa jadi anak kita yang terlihat ceria tiba-tiba terjadi perubahan drastis pada dirinya.  Sering terlihat murung, gelisah dan tidak tenang.  Tentu hal tersebut bisa mengganggu prestasi anak baik di akademiknya ataupun di non akademiknya.

Apakah mungkin anak kita terkena gangguan jin?  Ya, hal tersebut bisa jadi menimpa salah satu anggota keluarga kita.  Tapi cara kerja sederhananya adalah ketika si orangtua terkena gangguan jin bisa jadi anak juga akan diganggu oleh jin nakal.  Maka untuk menghindari hal tersebut, usahakan jangan sekali-kali berhubungan dengan dunia jin.  Misalnya, minta penglaris buat usaha, agar kelihatan berwibawa di depan orang, ataupun agar cepat naik jabatan.  Karena keinginan yang bersifat dunia tersebut para orangtua sampai rela berhubungan dengan dunia ghaib khususnya dunia jin.  Sehingga tak heran ketika sudah berhubungan dengan hal tersebut akhirnya harus ada amalan khusus untuk menjaga ilmu hitam tersebut yang bertentangan dengan syariah Islam dan merusak aqidah.

Kalau pada kesempatan lalu sudah posting tentang tanda-tanda terkena gangguan jin ketika sedang tidur, berikut ini adalah tanda-tanda terkena gangguan jin ketika sedang terjaga atau sadar.  Tanda-tanda tersebut bisa menimpa anak-anak ataupun orang dewasa.

Tanda-tanda yang bisa kita amati orang yang terkena gangguan jin

1.  Ada perasaan was-was atau rasa takut yang tidak beralasan.  Apabila hal ini menimpa anak anda cobalah untuk dekati si anak dan pelajari latar belakangnya apakah ada alasan yang kuat untuk takut atau tidak.

2.  Cenderung temperamental atau gampang meluapkan emosi dan suka marah-marah.

3.  Munculnya dorongan untuk berbuat maksiat lebih kuat daripada semangat beribadah.

4.  Tidak semangat ketika melakukan ibadah dan suka menunda kebaikan

5. Sering lupa rakaat ketika sedang melaksanakan shalat lima waktu sehingga shalatnya tidak khusu' dan pikiran tidak fokus dan melayang kemana-mana

6.  Banyak menghabiskan waktu dengan melamun dan berkhayal dan cenderung banyak menutup diri dan sering mengurung diri.

7.  Hati cenderung lalai dalam dzikrullah dan lebih meremehkan amalan kecil.

8.  Kesurupan tiba-tiba

9.  Merasa diri selalu bersedih hati, suka linglung atau mudah bingung sendiri dan jantung berdebar-debar tanpa sebab padahal tidak punya kelainan jantung.

10. Banyak lintasan-lintasan pikiran untuk bunuh diri atau bahkan untuk membunuh orang lain, atau diri merasa ada yang mengikuti.

11. Seakan-akan ada yang memanggil namanya dan atau mengajaknya untuk pergi jauh.

12.  Memiliki kemampuan untuk meramal atau bisa mengetahui kejadian padahal diluar kemampuan dia.

13. Berkelakuan yang aneh dan kadang suka melakukan tindakan yang konyol akan tetapi dirinya tidak menyadari perbuatan tersebut.

14. Melihat dan merasa ada penampakkan makhluk halus

15. Salah satu anggota tubuh ada yang terasa sakit atau nyeri tapi ketika diobati tidak kunjung sembuh.  Ketika dibawa ke klinik atau rumah sakit dokter menyatakan tidak ada penyakit yang diderita.

Itulah beberapa tanda yang mungkin tampak ketika seseorang atau anak terganggu gangguan jin.  Ketika memang tanda tersebut sudah ada janganlah sekali-kali datang ke orang pintar atau dukun untuk minta pengobatan atau hanya sekedar minta pendapat.  Takutnya apabila hal tersebut dilakukan hanya akan menambah masalah baru.  Masalah baru tersebut bisa jadi bahwa kita atau anak kita diguna-guna oleh seseorang dan menyebutkan nama ornag yang melakukan tersebut.  Akibatnya kita malah akan menuduh orang tersebut, jadinya tali silaturahmi malah putus dan akan muncul prasangka tidak baik.

Hal yang bisa kita lakukan adalah mengawali dengan pengobatan secara Islami. Semoga Allah Swt melindungi kita dan anak kita dari gangguan jin dan makhluk halus lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Yang Muncul Terkena Gangguan Jin"