Tanda-tanda Mudah Terkena Gangguan Jin

gangguan jin
Apa iya sih saya terkena gangguan jin?  Atau anak-anak yang malah terkena gangguan jin namun kita tidak menyadarinya.  Semua orang berpotensi terkena gangguan jin.  Mulai dari anak-anak, orangtua, pemuda dan pemudi.  Kalau sudah kambuh tentunya akan menakutkan.  Ada yang berubah menjadi harimau, atau menjerit, atau pada malam tertentu ada perubahan perilaku yang tidak disadari.  Fenomena gangguan jin untuk era saat ini banyak terjadi.  Di televisi banyak ditayangkan tentang gangguan jin secara massal di sekolah.  Tentunya hal ini timbulnya rasa prihatin pada orangtua, bagaimana mungkin tempat mencari ilmu menjadi tempat gangguan jin.

Sebenarnya indikasi atau tanda-tanda gangguan jin dapat kita amati.  Sebagaimana penyakit pasti ada tanda-tandanya.  Tapi kebanyakkan hanya sedikit yang mengetahui mengenai tanda-tanda terkena gangguan jin.  Hal yang diketahui hanya tanda-tanda besarnya saja, misalnya ketika sudah kumat atau kambuh, ketika sudah ada perubahan perilaku dan tidak sadar.  Padahal tanda-tanda terkena gangguan jin bisa kita amati dari perubahan-perubahan kecil yang tampak pada diri kita.  Kita sebagai orangtua juga bisa mmengawasi anak, apakah terkena gangguan jin atau tidak.  Ketika kita sudah mengetahui gejala yang muncul tersebut maka kita dengan mudah bisa mengambil langkah pengobatan sejak awal.  Hal ini tentunya akan lebih mudah bila dibandingkan sudah terlanjur terkena gangguan jin yang parah.

Tanda-tanda yang tampak biasanya adalah sebagai berikut

1.  Tanda gangguan jin pada waktu sedang tidur

a.  Susah untuk memejamkan mata ketika hendak tidur.  Perlu kerja keras dan bersusah payah untuk mendapatkan tidur malam. (Begadang terpaksa jadinya..)

b.  Sulit untuk bangun tidur, padahal tidurnya sudah lama.  Yang ini akan mengakibatkan sulit untuk melakukan kebaikan seperti ibadah baik itu sholat malam atau sholat wajib dan sunnah.

c.  Timbul rasa tidak tenang pada diri sendiri (rasa cemas) dan sering untuk terjaga di waktu malam hari.

d.  Sering mimpi buruk dan mimpi yang menyeramkan dan serasa ingin berteriak minta pertolongan namun tidak bisa dilakukan.

e.  Dalam mimpi banyak menyaksikan aneka macam binatang hutan. Seperti kucing, anjing, tikus, onta, kuda, monyet, serigala, macan dan aneka binatang buas lainnya.

f.  Beradunya gigi geraham pada waktu tidur.  Tanda seperti ini biasanya muncul pada anak-anak yang sedang tidur.  Sehingga ketika malam hari terdengar suara gigi yang beradu.

g.  Merintih pada waktu sedang tidur.

h.  Munculnya perilaku aneh pada waktu sedang tidur misalnya tertawa sendiri, menangis sendiri mengomel sendiri tanpa ia sadari.

i.  Mimpi seakan-akan terjatuh dari tempat yang sangat tinggi.

j.  Suka berdiri dan berjalan ketika sedang tidur tanpa ia sadari.

k.  Mimpi berada di tempat yang seram misalnya mimpi di kuburan, di tempat jorok (Sampah) atau tempat-tempat lain yang mengerikan.

l.  Mimpi melihat orang yang aneh.  Biasanya terlihat tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali atau melihat orang yang hitam sekali.

m.  Mimpi melihat jin atau hantu

n.  Mimpi melihat dengan lawan jenis atau sesama jenis dan ada perasan ingin untuk bertemu atau berjumpa dengan orang yang diimpikan tersebut.

o.  Tindihan (Jawa) Serasa ada beban berat yang menimpa pada tubuh dan terasa berat untuk melepaskan beban tersebut.

p. Suara mendengkur yang keras dan mengganggu.

q.  Mimpi melihat dengan keluarga yang sudah meninggal.  Bisa juga mimpi melihat mayat.

r.  Mimpi berada dalam masa abad yang sudah lama/lalu.

s.  Bermimpi terjadi kejadian dan pada esok harinya kejadian yang ada pada mimpi tersebut terjadi dan sama dengan mimpi tersebut.

Ketika kita sudah melihat tanda-tanda tersebut, maka dipastikan kemungkinan sedang terkena gangguan jin.  Jin disini adalah jin yang sudah berubah menjadi setan.  Apabila hal tersebut sudah ada maka sebagai langkah awal pengobatan terkena gangguan jin adalah memperbanyak dzikir kepada Allah Swt.  Banyak sekali zikir-zikir yang bisa kita amalkan.

No comments:

Post a Comment