Cara Agar Hamil Anak Laki-laki

cara mendapatkan anak laki-laki
Hamil dan mempunyai anak adalah hal yang membanggakan bagi seorang ibu.  Seorang ibu akan sangat bahagia apabila bisa memenuhi keinginan sang ayah untuk memiliki anak.  Ada seorang ayah yang menginginkan calon anaknya yang akan lahir adalah laki-laki.  Namun ada juga seorang ayah yang menginginkan lahirnya anak perempuan.

Merencanakan jenis kelamin anak sebelum lahir apakah bisa dilakukan?  Memang untuk masalah ini Allah Swt yang akan menentukan.  Akan tetapi kita sebagai manusia hanya bisa berusaha, berikhtiar dan berdoa. Untuk merencanakan jenis kelamin anak sebelum lahir bisa dilakukan.  Hal ini bisa kita lakukan dan rencanakan sebelum sang anak lahir.

Di era modern ini untuk memilih jenis kelamin bisa dilakukan.  Akan tetapi untuk cara tersebut memerlukan biaya yang sangat tinggi. Tapi bagi anda yang menginginkan anak nantinya lahir laki-laki, kita bisa merencanakan mulai dari sekarang.  cara yang kita pakai adalah dengan cara yang natural namun hasilnya bisa optimal.

Sebagai informasi awal yang harus kita ketahui

Kromosom Y adalah gen untuk jenis kelamin laki-laki sedang
Kromosom X adalah gen untuk jenis kelamin perempuan

Berikut cara kerjanya

Untuk mendapatkan anak laki-laki kromosom Y harus bisa mencapai sel telur lebih dahulu daripada kromosom X sedangkan untuk mendapatkan anak perempuan, kromosom X harus terlebih dahulu mencapai sel telur.
Untuk kromosom Y (gen Laki-laki) rentan untuk mati dalam perjalanan menuju sel telur.  Biasanya yang mempengaruhi adalah tingkat keasaman Mrs V.  Oleh karena itu keasaman Mrs V perlu dijaga.

Untuk selanjutnya adalah metode untuk mendapatkan anak laki-laki yang dianjurkan

1.  Lakukan Hubungan suami istri pada masa subur istri

Pada masa subur ini peluang untuk mendapatkan anak laki-laki lebih besar karena sperma  Y cenderung akan lebih cepat mencapai sel telur.  Sedangkan untuk mendapatkan anak perempuan lakukanlah hubungan ketika sudah lewat masa subur minimal 3 hari setelahnya. Oleh karena itu hitunglah masa subur istri.

2.  Pada saat berhubungan suami istri, usahakan istri bisa mencapai orgasme.

Pada saat istri bisa orgasme akan membuat sperma kromosom Y akan mampu bertahan di dalam Mrs V. Selain itu pada saat orgasme, sperma akan lebih dekat dengan sel telur.

3.  Mengkonsumsi makanan tertentu

Dengan makan makanan tertentu juga bisa akan membantu mendapatkan anak laki-laki.  Untuk sang ibu dianjurkan untuk makan pisang, apel dan lobak.  Ini akan berfungsi untuk menjaga keasaman Mrs V.  Makanan yang sebaiknya dihindari adalah daging merah.

Sedangkan untuk sang ayah dianjurkan untuk makan daging merah dan makanan seafood.

4. Untuk tahap selanjutnya yaitu sang suami melakukan penetrasi yang sedalam mungkin saat berhubungan suami istri.  Karena dengan penetrasi yang dalam akan lebih mendekatkan sperma ke sel telur.

Hal selanjutnya yang mesti diperhatikan

1.  Suami hendaknya menjaga agar tidak melakukan ejakulasi 4-5 hari sebelum masa subur istri agar kromosom Y lebih kuat.
2.  Posisi hubungan yang bisa membuat sperma lebih dekat dengan sel telur agar perjalanan kromosom Y lebih cepat ke sel telur. (bisa dengan posisi Doggy)
3.  Melakukan hubungan suami istri pada malam hari dan usahakan istri terlebih dahulu mencapai orgasme.

Itulah beberapa cara yang bisa kita lakukan dan kita coba untuk mendapatkan anak laki-laki.  Kita hanya bisa berusaha dan berdoa dan Allah Swt lah yang menentukan.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment