Program Donasi


Dalam rangka untuk ikut berperan dalam memperluas dakwah dan membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu kami siap membantu bagi anda yang hendak memberikan donasinya untuk disalurkan kepada yang berhak di sekitar lingkungan Al-maghribi Cendekia Foundation. 

Program yang bisa kami bantu

  • Santunan Anak Yatim
  • Baksos Sembako
  • Bantuan Sarana dan Prasarana Mushalla/yayasan
  • Wakaf Quran atau Buku Islami
  • Program Bantuan Usaha Kecil


Apabila berminat dengan salah satu kegiatan di atas silakan hubungi kami

021 8910 6385     (Telp Kantor)
0852 1698 5398  (simpati-mobile)

“Katakanlah: ‘Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya).’ Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya.” (Q.S. Saba 34:39)

“Ada tiga perkara yang saya bersumpah atasnya dan saya memberitahukan kepadamu semua akan suatu Hadits, maka peliharalah itu: Tidaklah harta seseorang itu akan menjadi berkurang sebab disedekahkan, tidaklah seseorang hamba dianiaya dengan suatu penganiayaan dan ia bersabar dalam menderitanya, melainkan Allah menambahkan kemuliaan padanya, juga tidaklah seseorang hamba itu membuka pintu permintaan, melainkan Allah membuka untuknya pintu kemiskinan.” (H.R. Tirmidzi, dari Abu Kabsyah, yaitu Umar bin Sa’ad al-Anmari r.a.)

Rasulullah SAW pernah bersabda “Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah.” (HR. Al-Baihaqi)

Rasulullah SAW bersabda, “Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersedekah dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana.” (H.R. Ath-Thabrani).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Donasi"