About Us


al-maghribi cendekia
Kami adalah sebuah organisasi yang bermula dari kegiatan sosial masyarakat.  Pada awalnya hanyalah sebuah pengajian kecil dengan jumlah santri 4 orang.  Akhirnya dari 4 santri tersebut berkembang menjadi lebih banyak lagi.

Alhamdulillah, saat ini Al-maghribi Cendekia sudah memiliki blog sebagai media informasi segala kegiatan dan berita seputar dunia anak-anak.  Selain itu kami juga akan banyak memberikan informasi-informasi penting lainnya yang bermanfaat.  Dan informasi yang kami berikan hanyalah sebagai informasi semata dan untuk hal yang lebih lanjut bisa dikonsultasikan dengan pihak yang ahli di bidangnya.

Ruang lingkup kegiatan saat ini sudah berkembang dibidang pendidikan.  Yang sedang kami bangun saat ini adalah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kelompok Bermain Play Group serta Taman Pendidikan Quran (TPQ) yang sudah terdaftar di Departemen Agama.

Semoga dengan adanya Blog Al-maghribi Cendekia bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan ikut memajukan serta berperan dalam membangun generasi muda yang Robbani.

Home Base
Jln Telaga Murni No 26
Telaga Murni Cikarang Barat
Bekasi Jawa Barat 17520
Telp. 021 89106385
Hp   0813 1879 7620

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "About Us"

Freelancer said...

Assalamu'alaikum wrwb, terimakasih atas kiriman artikelnya ke blog Direktori Indonesia. Dengan senang hati kami akan memasang logo Yayasan Al Maghribi di sidebar blog Direktori Indonesia sebagai wujud solidaritas dan dukungan kami.
Semoga bermanfaat...

Tri Puji Astuti said...

Terima Kasih Banyak Bapak Mirza Sharz sudah memasang Logo kami Semoga Allah Yang membalas kebaikan Bapak. Amin